Senin, 09 Desember 2013

Kegiatan sosialisasi tentang Partisipasi Masyarakat Dalam Pemilihan Umum 2014 dengan tema ” Gerakan Satu Juta Relawan Pengawas Pemilu ” dan Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama

http://www.esaunggul.ac.id/news/kegiatan-sosialisasi-tentang-partisipasi-masyarakat-dalam-pemilihan-umum-2014-dengan-tema-gerakan-satu-juta-relawan-pengawas-pemilu-dan-penandatanganan-nota-kesepakatan-bersama/


Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan Universitas Negeri Jakarta, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA, Universitas Esa Unggul dan Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan sosialisasi tentang Partisipasi Masyarakat Dalam Pemilihan Umum 2014 dengan tema ” Gerakan Satu Juta Relawan Pengawas Pemilu ”
Kegiatan Sosialisasi  ini akan diawali dengan Penandatanganan Nota Kesepakatan antara :
  1. Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta
  2. Universitas Negeri Jakarta
  3. Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA
  4. Universitas Esa Unggul
  5. Komite Nasional Indonesia Provinsi DKI Jakarta
Pada hari Jumat, 13 Desember 2013 di Universitas Negeri Jakarta dan akan dihadiri oleh lebih dari 500 orang  mahasiswa perwakilan dari perguruan tinggi se-DKI Jakarta.
Nota Kesepakatan Bersama ini dilakukan dalam rangka pemberdayaan, pemantapan dan perkuatan partisipasi masyarakat dalam penyelenggaraan Pemilu, khususnya pelaksanaan pengawasan Pemilu secara terencana, terpadu, terkoordinasi dan berkualitas di Provinsi DKI Jakarta.
Kegiatan sosialisasi ini akan dilanjutkan kembali pada tanggal hari Senin , 16 Desember 2013 yang bertempat di Universitas Esa Unggul, Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar