FIKOM UEU - Peminatan Periklanan menyelenggarakan Acara Bedah Buku " IMC that SELLS" |
Kamis, 12 April 2012 |
Fakultas Ilmu Komunikasi - Peminatan Periklanan Universitas Esa Unggul bekerja sama dengan Dwi Sapta Integrated Marketing Communication ( Dwi Sapta IMC), menyelenggarakan acara Bedah Buku " IMC that SELLS " yang ditulis oleh A. Adji Watono ( President Director Dwi Sapta IMC ) pada hari Rabu, 25 April 2012, jam 10.00 - 12.00 WIB di Lantai 2, Ruang 207/208 Acara Bedah Buku " IMC that SELLS menghadirkan : Pembicara :
Informasi : 021-5674223 Ext. 228/229 Indah : 083873697867 Gita : 085714414059 Don't miss it..., FREE & DOOR PRIZE Buku IMC that SELLS" menjelaskan bagaimana caranya merubah "zero brand", merek yang sebelumnya tidak dikenal menjadi "hero brand", merek yang menjadi market leader di pasarnya. Buku ini juga menjelaskan bahwa mindset dan human capital dari para praktisi IMC adalah kunci sukses yang dapat membuat sebuah merek menjadi market leader. "Care, share, and love" harus selalu dijunjung tinggi oleh semua orang yang menjadi bagian dalam kesuksesan sebuah merek. |