Rabu, 18 April 2012

Acara Bedah Buku " IMC that SELLS"

FIKOM UEU - Peminatan Periklanan menyelenggarakan Acara Bedah Buku " IMC that SELLS"
Kamis, 12 April 2012
Fakultas Ilmu Komunikasi - Peminatan Periklanan Universitas Esa Unggul bekerja sama dengan Dwi Sapta Integrated Marketing Communication ( Dwi Sapta IMC), menyelenggarakan acara  Bedah Buku " IMC that SELLS " yang ditulis oleh  A. Adji Watono ( President Director Dwi Sapta IMC ) pada hari Rabu, 25 April 2012, jam 10.00  - 12.00 WIB di Lantai 2, Ruang 207/208


Acara Bedah Buku " IMC that SELLS menghadirkan :

Pembicara  :
  • Tanty Dewi ( Account Director Dwi Sapta IMC)
  • Euis Nurul B, SE., M.Si ( Kajur Periklanan FIKOM UEU)

Informasi :
021-5674223 Ext. 228/229
Indah : 083873697867
Gita    : 085714414059

Don't  miss it...,  FREE & DOOR PRIZE
 
Buku IMC that SELLS" menjelaskan bagaimana caranya merubah "zero brand", merek yang sebelumnya tidak dikenal menjadi "hero brand", merek yang menjadi market leader di pasarnya. Buku ini juga menjelaskan bahwa mindset dan human capital dari para praktisi IMC adalah kunci sukses yang dapat membuat sebuah merek menjadi market leader. "Care, share, and love" harus selalu dijunjung tinggi oleh semua orang yang menjadi bagian dalam kesuksesan sebuah merek.